A blog about FOOD, Travel, Friendship, and Life

#2 - SEPERMOINAN!

By Monday, May 06, 2013 , , , , , , ,

Teroreroret!! 

Wawiwuwew.. WOOW! Tiba saatnya #sepermoinan minggu ini!
Seperti biasa, tiap minggunya, Moin kumpulin foto sarapan temen-temen, hasil masakan temen-temen dan juga foto yang udah nyobain resep-resep Moin! :D

Moin ingetin lagi nii, buat yang mau ikutan #sepermoinan : kalian bisa upload foto sarapan, makan siang, bekel, makan malem hasil buatan kalian sendiri dengan hashtag #inibikin ataupun resep-resep dari Moin yang udah kalian praktekin. Nggak perlu yang susah-susah kok yang penting orisinil!! :-D

 Langsung aja ini dia temen #sepermoinan minggu ini! :D

#inibikin


@izzan_N - First Beef Omelette! 
(Wow! Legendanya nih katanya dia nggak pernah masak dan ini bikin sendiri lho!! #mantap) 




@riezalinda - Tumis Kacang Jagung Muda Saus Kecap! Nyam! 
(Enak dan pas banget pake nasi panas+ kerupuk nih)


 @lalitia - Homemade Lasagna 
(Waaw daging dan kejunya keliatan siap meleleh di mulut. Katanya sih ini buat sarapan! #ngiler)



 @endiyan - Sarapan Ala Bule 
(Simple banget. Cuman roti isi tomat, mayo dan daun bawang, hasilnya.. WOW! 
Sarapan enak, cepat, hemat!)



@novelisa - Nutella Begadang Cake
(Kopinya diganti dengan coklat Cadbury dilapisi Nutella dan topping keju! 
WOAAAH enak banget pastinya!)


@msarahdewi-Begadang Cake
 (Wih wih! satu lagi berhasil membuat begadang cake dengan sempurna! GOOD JOB!)



@calistaagatha - Begadang Cake
(Begadang Cake hasil pake oven kompor punya mamanya nih. Berhasil juga kan? Horeee~~)

Nah seru kan temen-temen sepermoinan minggu ini? Jangan lupa buat ikutan dan tunjukkin kalau kalian juga bisa masak. Inget-inget pesen Moin : "Karena semua orang pasti bisa masak!" :D

Salam Moinmoin!

Mbaven & Masdit

You Might Also Like

0 comments

Do you have anything to share? Write the comment down below :)