A blog about FOOD, Travel, Friendship, and Life

#2 - SEPERMOINAN!

By Monday, May 06, 2013 , , , , , , ,

Teroreroret!! 

Wawiwuwew.. WOOW! Tiba saatnya #sepermoinan minggu ini!
Seperti biasa, tiap minggunya, Moin kumpulin foto sarapan temen-temen, hasil masakan temen-temen dan juga foto yang udah nyobain resep-resep Moin! :D

Moin ingetin lagi nii, buat yang mau ikutan #sepermoinan : kalian bisa upload foto sarapan, makan siang, bekel, makan malem hasil buatan kalian sendiri dengan hashtag #inibikin ataupun resep-resep dari Moin yang udah kalian praktekin. Nggak perlu yang susah-susah kok yang penting orisinil!! :-D

 Langsung aja ini dia temen #sepermoinan minggu ini! :D

#inibikin


@izzan_N - First Beef Omelette! 
(Wow! Legendanya nih katanya dia nggak pernah masak dan ini bikin sendiri lho!! #mantap) 




@riezalinda - Tumis Kacang Jagung Muda Saus Kecap! Nyam! 
(Enak dan pas banget pake nasi panas+ kerupuk nih)


 @lalitia - Homemade Lasagna 
(Waaw daging dan kejunya keliatan siap meleleh di mulut. Katanya sih ini buat sarapan! #ngiler)



 @endiyan - Sarapan Ala Bule 
(Simple banget. Cuman roti isi tomat, mayo dan daun bawang, hasilnya.. WOW! 
Sarapan enak, cepat, hemat!)



@novelisa - Nutella Begadang Cake
(Kopinya diganti dengan coklat Cadbury dilapisi Nutella dan topping keju! 
WOAAAH enak banget pastinya!)


@msarahdewi-Begadang Cake
 (Wih wih! satu lagi berhasil membuat begadang cake dengan sempurna! GOOD JOB!)



@calistaagatha - Begadang Cake
(Begadang Cake hasil pake oven kompor punya mamanya nih. Berhasil juga kan? Horeee~~)

Nah seru kan temen-temen sepermoinan minggu ini? Jangan lupa buat ikutan dan tunjukkin kalau kalian juga bisa masak. Inget-inget pesen Moin : "Karena semua orang pasti bisa masak!" :D

Salam Moinmoin!

Mbaven & Masdit

You Might Also Like

2 comments

  1. Dear admin yang terhormat,

    Salam kenal saya dari Greenpack. Kemasan makanan ramah lingkungan juga aman untuk kesehatan.
    Dukung kami untuk membantu indonesia yang sehat dan hijau tanpa menggunakan kemasan styrofoam ataupun plastik. Info tentang kami, klik di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete
  2. Just wanna share this article about breakfast ^^


    =cheers=
    Elfida
    Sr. Content Writer & Editor
    GrivyDotCom

    ReplyDelete

Do you have anything to share? Write the comment down below :)