A blog about FOOD, Travel, Friendship, and Life

KITTY #MOINSALAD IN CUPS

By Thursday, May 02, 2013 , , , , , , , ,

Moinmoin!

Kalo jam-jam nanggung gini (jam 3-6 sore), perut pasti kerasa laper. Mau makan nanggung udah mau makan malem, nggak makan juga perut krucuk krucuk minta diisi kan? Jadilah Mbaven buka-buka kulkas untuk bikin sesuatu yang nggak butuh waktu banyak tapi juga lumayan buat isi perut. Apakah ituuu?

Aha!

I came up with the idea of making salad. Well, it’s pretty simple and it has lots of fiber from the veggies which will make us instantly full. Cocok juga yang pengen ngemil tapi nggak pengen simpenan lemak nambah! Hihi Karena nggak mau bikin terlalu banyak, i got an idea to put ‘em in cups for cupcakes!
Here it is, Kitty Salad in Cups :




I used Hello Kitty pasta shapes ini! Jatuh cinta deh, lucu-lucu banget bentuknya!! Di dalamnya ada bentuk bow, flower, Hello Kitty head, Hello Kitty whole body, and apple. Untung aja bentuknya Hello Kitty, bukan Hello Masdit. Nggak kebayang kayak apa nantinya.. Bisa jadi #HorrorSalad bukan #MoinSalad lagi... *kabur ke dapur*



Pasta ini tinggal direbus pake air mendidih yang udah dikasih sedikit garam. That’s it!

For the Salad :
Fresh veggies (broccoli, carrot, lettuce, cucumber)
Fresh red apple

Dressing :
Mayonnaise
Sedikit perasan jeruk nipis/lemon
Salt and pepper for seasoning

Let's Moin the veggiiieeess!

Kamu tinggal campur bahan-bahan untuk dressingnya terlebih dahulu, lalu campurkan dengan fresh veggies & apple yang sudah dipotong-potong menurut selera. Jangan lupa taro juga pastanya yaa! :)



#mointips untuk salad :
Sebaiknya salad dipakein dressing sesaat sebelum dimakan. Jangan campur dressingnya terlebih dahulu lalu simpan di kulkas. Jangan. Akibatnya sayur-sayurannya bisa jadi nggak fresh dan benyek. Malah  nggak nafsu makan sayurannya kan.. :(

Yuk, bikin simple salad versi kamu! Coba resep ini atau salad kreasi kamu, boleh beda sayuran-sayurannya, nggak harus kayak resep ini. Atau kalo kamu punya ide wadah salad yang lebih lucu selain di tempat cupcake? Boleeeehhh! Kalo udah jadi jangan lupa twitpic dan share ke kita pake hashtag #MoinSalad yaaaa ;)

See you on the next post, Moin!!

By : Mbaven ;)

You Might Also Like

0 comments

Do you have anything to share? Write the comment down below :)