A blog about FOOD, Travel, Friendship, and Life

Anggota baru The Muppets?

By Tuesday, January 07, 2014 , , , ,


Moin! 

Sering nonton Masterchef versi US? Atau Kitchen Nightmares? Atau Hells Kitchen?? Atau kalau kalian pengemar setianya pasti udah tau acara paling barunya : ...... Home Cooking, acara yang masak bareng keluarganya, yak udah kebayang dong siapa?
Mr. Gordon Ramsay!


Nah denger-denger nih kesibukan om Gordon selain masak ternyata doi juga kabarnya jadi anggota baru The Muppets lho! Ah masak iya?? Nggak deng, dalam rangka peluncuran film baru The Muppets Maret tahun depan, om Gordon bantu-bantu bikin webpisode buat The Muppets. Ini dia videonya :


Jadi terharu kan liat sisi lain si om? Moin juga, terharu, Masdit ganteng banget... amiiin #iniyangnulismbaven ----- BOONG.

Enjoy the vid! :D

You Might Also Like

1 comments

  1. Seruuuuuu.

    Oh iya. Sekali-kali posting masakan atau makanan extrim donk. Hehe.

    ReplyDelete

Do you have anything to share? Write the comment down below :)