A blog about FOOD, Travel, Friendship, and Life

Perfect Sunny Side Up Egg

By Tuesday, January 14, 2014 , , ,


Salam Moinmoin!

Mungkin masak telur kedengeran mudah ya, tapi nggak semua bisa masak telur ceplok sempurna lho! Disini Moin bakal nunjukin cara bikin telur ceplok alias sunny side up egg dengan sem-pur-na!

Wait..
Nggak pake kompor?
Nggak.

Nggak pake minyak?
Nggak.

Lah, nggak pake telor juga?
Nggak! :)))

It's a perfect sunny side up egg on a paper!

Hehehehe bukan Moin yang ngajarin kalo masalah gambar-gambaran. Moin kalo disuruh gambar garis lurus aja masih fals. Disini Moin mau share video super kerennya salah satu seniman Italia, Marcello Barenghi. Moin sangat sangat salut dan kagum sama hasil gambar dia yang...... MIRIP BANGET SAMA ASLINYA!

Ini dia video favorit Moin karya Marcello Barenghi :



Sadis ya? Sadis banget. Om Marcell ini makan telur berapa banyak sih sampe bisa gambar telur ceplok sebagus itu? Even kita yang masak langsung aja, belum tentu bisa secantik itu telur ceploknya. :))

Tunggu dulu, masih ada lagi yang lebih mencengangkan. Video ini tentang 1 bungkus chips. Tapi bungkusnya bungkus kosong yang udah kosong dan lecek! Liat langsung aja videonya disini :



Masih banyak lagi video-video gambar Om Marcello yang keren-keren. Kamu bisa lihat disini:


Ini salah satu favorit Moin juga. Moin suka pas dia gambar sesuatu yang sebenarnya ada di sekitar kita. Tapi nggak nyangka kalo itu gambar dari tangan langsung!



Yang mana video favorit kamu? Share ke Moin yuk! :D

You Might Also Like

7 comments

  1. eh gila...ke-ke-ke-keren paraaah om Marcel (sok akrab). Perpaduan imajinasi, kreativitas, dan tehnik gambar yang tinggi ini! Jenius!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yooiiihh!! Dari kecil emang suka gambar2 tuh di warung Mang Jaja! *lebih sok akrab lagi*

      Delete
  2. Lah, gue kira ini lagi mau bahas cara membuat telur mata sapi beneran. Eh, ternyata gambar. Keren bener ya, realistik. Bener-bener mirip. Hahah.

    ReplyDelete
  3. Wuiihhh,gokil,keren banget, hyperrealist ini mah..
    udah kayak Tjalf Spaarnaj aja.. :O

    ReplyDelete
  4. Gambarin gue cewek yg cantik om....huehehe

    ReplyDelete

Do you have anything to share? Write the comment down below :)