A blog about FOOD, Travel, Friendship, and Life

WORLD CUP FEVER!! McSpicy Peri-Peri!!

By Wednesday, July 09, 2014 , , , , , , ,


Salam Moinmoin!

Siapa yang akhir-akhir ini sering begadang sambil teriak-teriak? Nggak, Moin nggak bilang kamu lagi nangkep maling pas ngeronda, nggak. Tapi tau sendiri kan, dunia lagi dihebohkan sama demam Piala Dunia 2014!! Ada yang bela-belain beli jersey negara tertentu dari awal Piala Dunia, eh taunya jagoannya kalah, terus bete deh jerseynya mubazir. *pukpuk*

Lain cerita di Jerman. Kata Masdit, di Jerman berlebihan banget demam Piala Dunianya. Bahkan sampai di tempat kerja Masdit, jam kerjanya dimulai 2 jam lebih awal supaya bisa pulang cepat buat nonton Jerman tanding. Selain itu atribut Jerman juga dijual dimana-mana. Di cafe-cafe pun buka lebih malem (biasanya di Jerman jam 7 malem udah tutup semua), pasang layar biar bisa nonton bareng. :D

Kondisi terakhir mirip ya sama di Indonesia? Walaupun negara kita belum ikut bertanding, tapi heboh Piala Dunia ini tetap menjalar di seluruh penggemar sepak bola, maupun penggemar bola dadakan yang muncul pas Piala Dunia aja, hehe. Kehebohan ini juga nggak cuma terjadi di lapangan dan depan TV, tapi juga di salah satu restoran keluarga yang menjamur dimana-mana ini. Apalagi kalau bukan : McDonald’s! Jujur aja, Moin sama temen-temen Indovidgram anggap McD udah kayak basecamp. Setiap kumpul, sering banget disana. Dari mulai makan, bikin video, foto-foto, diskusi, nonton bola sampai nonton debat capres!

Selama musim Piala Dunia ini, dilihat dari McD tempat Indovidgram kumpul di daerah Serpong, ada beberapa ornamen seru dan juga menu baru yang terbatas cuma sampai 13 Juli (sebentar lagi abis nih!!).  Semua khas Piala Dunia. Karena Moin paling tertarik sama makanan, tentu aja Moin nyobain menu spesial Piala Dunia nya. Namanya McSpicy Peri-Peri Deluxe. Oke, dari namanya aja udah kebayang ya. Spicy berarti pedas, ditambah saus peri-peri yang bikin pedasnya makin enak.



Kalau kita breakdown, paket McSpicy Peri-Peri Deluxe ini terdiri dari burger dengan daging paha ayam pedas, ditambah keju, selada, tomat dan saus peri-peri., disajikan lengkap dengan kentang plus shaker (ada rasa Brazilian Salsa & Roasted Beef) dan minuman Raspberry atau Guava Fizz. Buat buka puasa kenyangnya pas, pedasnya nendang. Apalagi Mbaven sebenarnya kurang suka makanan pedas, tapi McSpicy Peri-Peri ini pengecualian. :))


 
Dari segi dekor, Moin gemes banget sama kotak French Fries raksasa ini. Kebayang dong kalau isinya beneran kentang? Ciye koh Chandra.. Jatuh cinta ya sama kotak kentangnya? :))

Selain menu McSpicy Samba Fiesta, McD juga meluncurkan aplikasi game bernama McDonald's GOL!  Caranya gampang banget, tinggal download aplikasi ini di iOS atau Android kamu. Lalu packaging kentangnya kamu scan, dan muncul deh seketika bola dan gawangnya di dalam smartphone kamu! Lebih lengkapnya, kamu bisa lihat video buatan babang @benakribo in, keren deh!

Nah buat oleh-oleh orang rumah (atau diri sendiri), McD ternyata punya bola edisi khusus. Warnanya merah dan ada desain yang sama kayak kotak French Fries-nya. Lucu! Tanya langsung ke mbak/mas McD buat liat contohnya deh. Harganya Rp 50.000,00 (belum termasuk pajak), atau GRATIS kalo transaksi Rp 200.000,00 pake kartu kredit Citibank. Seneng kan kalo udah ada bau-bau gratis gini? :P
 
Rencananya nih, Moin bersama teman-teman dari Indovidgram bakal ngadain nobar final Piala Dunia! Moin kasih bocoran tempatnya yaa : di McD Kemang, tanggal 13 Juli 2014! Nanti kumpul disana sekitar jam 12 malem.

Ikutan juga kuisnya di instagram Indovidgram yaa! Hadiahnya seru tuuhh hihi. Bikin video temanya McD dan Piala Dunia. Moin kepoin yang ikutan seru-seru banget videonya. Ayo jangan mau kalah, ikutan bikin video juga yuuk! :D

 

Ada yang udah nyobain menu McSpicy Peri-Peri? Terus negara mana jagoan kamu? :D

You Might Also Like

0 comments

Do you have anything to share? Write the comment down below :)