A blog about FOOD, Travel, Friendship, and Life

YOUTUBE HAPPY HOUR!

By Friday, October 10, 2014 , , , ,



Kyaaa.. Aaaaaa!!

Deg-degan sekaligus senang waktu Moin diminta buat cooking di demo di acara gathering para Youtubers, YOUTUBE HAPPY HOUR!! Eh, sampe lupa.. SALAM MOINMOIN!!




Berawal dari pertemuan para youtubers bareng Alex Goot (yeah, aku sempet foto bareng sama Alex Goot!!), dari mulai ngobrol-ngobrol mengenai youtube masing-masing, sampe merencanakan kolaborasi sesama Youtubers mau bikin apa aja, teruss akhirnya Niken (bundanya para Youtuber Indonesia) ngomong ke aku : 

"Kamu cooking demo yuk, di acara Happy Hour nanti,"

Aduh berasa kesamber geledek. Secara aku belum pernah cooking demo buat acara gini. Aku pernahnya cooking demo buat ibu-ibu dalam rangka penyuluhan pangan. So, ini bakal beda banget dan cara penyampaiannya juga beda. Dengan pelototan dari bang @benakribo, akhirnya aku bilang : OKE, buat tantangan kali ini! Aku harus siapin makanan untuk 100 orang. Wihiiiiii :D

Aku dapet ide untuk memanfaatkan makanan sisa. Daripada terbuang, mendingan di-recreate jadi something new kaaan? Hasil browsing sana-sini dan juga hasil observasi (berat deh bahasanya) dan diskusi sama Masdit, apa aja sih makanan sisa yang biasanya banyak kita temui di rumah? Akhirnya aku memutuskan untuk memanfaatkan makanan-makanan ini :

AYAM GORENG, ROTI, NASI.

Mau tau kayak apa cooking demo aku di acara Youtube Happy Hour kemarin? Ini dia videonya (resep bakal aku post di lain post, supaya nggak kepanjangan yaa) :





Yang bikin aku senang banget, makananku habis bis bis! Walopun nggak semua sempet dipotong dan diatur, tapi semua makanan yang udah aku sediain udah lenyap dalam waktu singkat! Waw! Makasi banyak teman-teman!! :D




Semoga di lain waktu aku dan Moinblog bisa dapat kesempatan lagi buat masak bareng teman-teman semua dan makan bareng-bareng yaa! :D

Karena semua orang bisa masak, and you will always have good time with food! Salam Moinmoin :D



You Might Also Like

3 comments

  1. moin.. aku naksir sama teflon nyaa iihh... >,<

    ditunggu detilnya yak moin....

    ReplyDelete
  2. terima kasih sudah membuat review. :)

    ReplyDelete

Do you have anything to share? Write the comment down below :)