A blog about FOOD, Travel, Friendship, and Life

[MEDAN] THE THIRTY-SIX

By Monday, November 17, 2014 , , , , ,



Thirty-Six Cafe Medan ini merupakan destinasi pertama yang diajak anak-anak Medanvidgram waktu Mbaven, Chandra, Aulion dan Marlo main-main ke Medan. Waktu itu masih bulan puasa, jadinya cuma cobain beberapa makanan, kebetulan Mbaven lagi nggak puasa hihi.






Nuansanya homey banget. Baik dari bagian luar maupun dalam. Warna gedung dan dindingnya didominasi warna putih. Dengan detail warna hitam dan coklat. Makin kerasa homeynya. :D
Ada 2 jenis tempat makan di Thirty-Six, ada yang outdoor dan indoor. Bagian outdoornya cukup luas, bahkan ada tempat mini stage bisa untuk live music. Kebayang kalo ngadain acara disini, pasti PW (lebih lengkapnya di video yaa). Bagian dalamnya, nggak kalah nyaman. Tentunya selain karena ber-AC, tempatnya juga cocok buat kumpul bareng. Mulai dari acara casual sampai meeting. 










Yup, karena lagi puasa, Mbaven nggak sempet nyoba banyak karena takut nggak abis dan jadinya wasting food #BIGNO. Pilihan Mbaven jatuh di menu breakfast dan minuman segar ini.

PETITE SANDWICH - 48 k





Biasanya kalo sandwich yang familiar di kita itu, rotinya empuk kan. Ini pakai roti khas Eropa yang permukaannya lebih keras. Di dalamnya ada telur setengah matang, dada ayam dengan bumbu minimalis dan sayur. Waktu makan ini, emang agak kesulitas pas motong. Karena pisau yang dipakai butter knife, jadi butuh waktu agak lama buat motongnya. Dari segi rasa, not bad at all. Mbaven suka rasa-rasa minimalis kayak gini. Oia, Petite Sandwich datang dengan 1 cup french fries juga coleslaw.







BEVERAGE - Ramadhan Special Menu


Call me bad reviewers, aku lupa nama minuman ini. Tapi aku nggak lupa alasan pertama pesan ini : karena LUCU (cewek banget hahaha). No no, selain itu karena ini semangka, kesukaan Mbaven juga hehe. Terdiri dari jus semangka yang diberi air soda dan daun mint. Buah semangkanya sendiri dipotong bentuk es krim kayak gini. Jadi makannya bisa langsung "lep", bisa juga dicelup-celup dulu buat nambah sensasi sodanya. Yang jelas, ini refreshing.



MAKANAN CHANDRA (what a title!)



Hahahaha nggak deng, ini fettucine carbonara, tapi yang beli Chandra. Karena dia kelaparan, jadi Mbaven nggak minta hehe. Btw, Chandra ini salah satu orang yang kemana-mana pesan makannya fetucine carbonara. Nggak heran muka dia ke-carbonara-carbonaraan. Menurut Chandra, fettucine carbonaranya cukup memuaskan, dengan konsistensi carbonara yang nggak keenceran ataupun kekentalan.

Terima kasih Medanvidgram udah ajak tim Indovidgram dan Moinblog kesini. Karena ini destinasi pertama kita, keliatan banget masih pada malu-malu-tapi-mau. Hahaha. Miss you guys so much! Buat anak-anak Medan, jangan lupa follow Medanvidgram for creative instagram video, dari anak Medan!





About Thirty Six Cafe :
Jalan Multatuli No.36
Medan, Sumatera Utara
Indonesia 20151

Contact/reservation :
hello@thethirty-six.com

Operating hours :
Mon-Thu : 10am - 11pm
Fri-Sat : 10am - 1am
Sun : 9am - 11pm

Salam Moinmoin!





You Might Also Like

0 comments

Do you have anything to share? Write the comment down below :)