A blog about FOOD, Travel, Friendship, and Life

[MOVIE] The Intern

By Sunday, September 27, 2015 , , ,


Moin! Today's post is not about food. Since i realised, i spent so much time on watching movies, and too bad i keep forgeting its detail one by one, so i decided to write it down here! Hope you enjoy it!

Sebenarnya aku sama pacarku emang hobi banget nonton. Setiap ada film, kalo pemainnya bagus pasti nggak pake mikir, langsung siapin waktu buat pergi ke bioskop. Kalau film "katanya" bagus, tapi masih nggak yakin, biasanya cek imdb atau nonton trailernya dulu. This time, I'm not going to be a film expert, give critic, but i just wanna share my experience with you. :D
SUMMARY
The Intern bercerita tentang seorang pensiunan bernama Ben Whittaker (Robert De Niro), yang ingin membuat hari-harinya aktif lagi dengan kembali bekerja. Kebetulan, di salah satu perusahaan startup e-commerce, mereka membuka lowongan untuk orang-orang "senior".  Ben pun mendaftarkan diri dan diterima di perusahaan yang kebanyakan karyawannya adalah anak muda. Perusahaannya juga khas anak muda seperti hal-hal yang berbau online, kerja tapi tetep pake outfit santai, dan ambisius. Di film ini lebih menceritakan gimana Ben menjadi "anak magang" yang langsung berhadapan dengan sang CEO, Jules Ostin (Anne Hathaway).
MY EXPERIENCE
Untuk film The Intern ini, begitu lihat 2 pemainnya, aku langsung hmmmm.. ini pasti seru. Kebayangnya kayak The Internship yang keluar tahun 2013 lalu, tentang kantor Google di Amerika. Pasti bakal se-fun itu! Dan selama ini, aku selalu suka sama filmnya Anne Hathaway, yaa bisa dibilang ngefans juga sama dia. But to be honest, i think the highlight of this movie was Mr. De Niro. Setiap adegan demi adegan bikin aku senyam-senyum sendiri. Kerasa gimana kehadiran Mr. De Niro memberikan kehangatan sekaligus peringatan buat anak-anak muda jaman sekarang untuk kembali, atau sekedar nengok ke kebiasaan-kebiasaan jaman dulu dan untuk lebih menghargai waktu dan hidup. Film ini juga mengingatkan kita untuk berpikir positif dan relax aja sama masalah-masalah yang ada.

Film ini buatku seperti minum susu coklat hangat sebelum tidur. Atau minum air jahet pakai potongan apel dan perasan lemon saat lagi batuk atau nggak enak badan. Comforting. Di film ini nggak terlalu berkonflik seperti film drama, everyone is basically nice, and i can feel Mr. De Niro's charm until the end of the movie.
 
Yang bikin aku dekat dengan film ini, somehow i can feel all the craziness just like in the movie. Misalnya, suka lupa waktu kalau kerja, yang suka mengesampingkan kepentingan lain, bahkan kepentingan untuk berkumpul sama keluarga dan teman huhuhu. Untungnya sih, udah mulai bisa lebih santai dan nggak terlalu ngoyo deh. Yang penting aku bahagia hehe. *eh curhat*
Yang aku suka dari film ini, karena ada hal yang baru buatku, yaitu dengan menjadikan orang tua sebagai anak magang di perusahaan. I can imagine the awkward-ness, gimana repotnya ngajarin dunia online ke orang tua tersebut. But i like Ben's spirit! Dia padahal orang berada, dulu pekerjaan dia juga bukan sembarang, tapi mau memulai dari 0 lagi tanpa bawa-bawa dulu dia siapa. Huah.. Jarang banget ada orang kayak gini?!
Buat kamu yang butuh film yang santai-santai aja, nggak banyak mikir, dan ceritanya mostly about lifestyle & friendship, silakan coba tonton ini. I personally enjoyed the movie! :D

SOURCES :
1
2 
3
 
Follow juga yuk, social media Moinblog! 

You Might Also Like

2 comments

  1. bagus banget reviewnya, kagum sama ubi. ngena banget, pas sesuai filmnya :D

    ReplyDelete
  2. IIIHHHH KAMU BISA AJAAAAHHHHHH makasi ubicus! :*

    ReplyDelete

Do you have anything to share? Write the comment down below :)